Kesaksian yang mengubah hidup anak-anak

Saya membaca materi TMC Explorer Club Seri 2 dan senang dengan pelajaran 3 "Allah di Pihakku!". Pelajaran ini membantu saya memahami bahwa Allah telah mengampuni dosa saya. Kini saya lebih mudah memaafkan dan berbuat baik. Saya ingin menjadi anak yang taat dan rajin beribadah.

Angel Violeta

17 tahun

Saya senang membaca materi Sahabat Terbaik Seri 1, khususnya pelajaran 6 yang mengajarkan bahwa hanya Tuhan Yesus yang bisa mengampuni dan menghapus dosa-dosa saya. Setelah mempelajari materi TMC Indonesia, saya menerima Tuhan Yesus sebagai pribadi dan sekarang rajin beribadah, membaca Alkitab, dan berdoa. Saya juga lebih suka berkata jujur, memaafkan teman, membantu orang tua, dan memuji Tuhan dengan bermain gitar setiap hari. Saya ingin lebih sering berdoa dan bersatu dengan Tuhan.

Christiano Mirackel

12 tahun

Saya senang membaca "Allah di Pihakku!" dari materi TMC Explorer Club Ser 2. Karena saya bisa mengetahui bahwa Allah selalu ada di pihak saya dan sangat mengasihi saya. KKR/ ibadah di gereja membuat saya lebih dekat dengan Tuhan Yesus dan sekarang saya lebih rajin membaca alkitab, berdoa, berkata jujur, belajar dan berbuat baik. Saya ingin bersaksi tentang Tuhan Yesus kepada teman yang belum percaya.

Melani Secilia Dewanti

17 tahun

Saya senang membaca pelajaran 4 di Explorer Club Seri 1. Pelajaran ini mengajarkan agar hati-hati dengan bisikan iblis. Saya mengundang Tuhan Yesus ke dalam hati saya setelah belajar materi TMC Indonesia, dan sekarang rajin membaca alkitab dan berdoa. Tetapi, saya ingin lebih taat ke gereja dan rajin membaca alkitab.

Celine Eunike Octavia

15 tahun

Saya membaca Explorer Club Seri 1, tapi lebih suka bab 12 "Karunia Terbesar dari Allah". Setelah membaca bab itu, saya merasa berubah. Setelah belajar materi TMC Indonesia, saya meminta Yesus masuk ke dalam hati saya dan sekarang saya lebih mudah memaafkan, berbuat baik, dan memberikan dorongan kepada orang lain. Saya ingin menggunakan talenta saya untuk melayani, seperti memainkan musik di gereja dan di tempat lain.

Yosafat Abdiguna Sundung

16 tahun

"Saya senang membaca Explorer 2 Pelajaran 3 "Allah di Pihakku" karena mengingatkan saya bahwa Allah selalu bersama saya walaupun melakukan dosa. Sekarang saya lebih rajin beribadah, membaca Alkitab, dan berdoa. Lebih mudah memaafkan teman yang berbuat salah, menghormati orangtua, dan lebih suka berbuat baik. Saya ingin melayani Tuhan sepanjang hidup saya.

Fevri Kristi

16 tahun

Saya bersyukur dan bangga belajar tentang Kristus melalui Explorer 1&2 dan menerima Dia sebagai Tuhan. Kelas pemuridan membentuk hidup saya secara positif. Sekarang saya membaca Alkitab setiap hari dan menginjili teman dan keluarga di sekitar saya. Doa saya adalah bisa membahagiakan orang tua.

Meisya Bangsawan

Kelas 2 - SMP

Saya senang membaca Pelajaran 2 tentang Yesus Kristus sebagai "Tuhan Atas Segalanya". Mengetahui bahwa Dia adalah pemenang yang perkasa, selalu memberi pengampunan dan kasih. Saya menjadi lebih rajin beribadah, membaca Alkitab dan berdoa, serta lebih mudah memaafkan kesalahan teman dan menghormati orangtua.

Prans Pransisko Erik

15 tahun

Saya suka pelajaran 1 dari buku Explore 1 karena bisa mengenal Allah dan kuasaNya. Berkat pelajaran ini, saya jadi rajin beribadah dan lebih memaafkan orang lain.

Rioland Kevino Jhordan Sipahutar

14 tahun